Tuesday, March 10, 2015

MU Harus Jaga Kemenangan atau Terjungkal

agen-bola24.jpg
Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com  Jakarta - Manchester United memang ada di urutan keempat papan klasemen sementara Premier League. Tapi, menilik jarak tipis ke klub-klub yang menguntit dan jauhnya ke peringkat yang lebih atas membuat para penggawa 'Setan Merah' harus bekerja ekstra keras.

Mengawali Premier Leaguedengan lamban, Manchester United sempat berlari kencang tapi malah kembali tak konsisten. Dalam lima laga terakhir, MU hanya meraih dua kemenangan.

Catatan tersebut membuat tim besutan Louis van Gaal itu pun dilewati Southampton. Kini Soton ada di urutan ketiga dan meninggalkan dengan jarak dua poin, total nilai 42. MU yang meraih nilai 40 juga ditempel ketat oleh Arsenal yang ada di urutan kelima (39 poin) dan Tottenham Hotspur (37 poin).

Fakta tersebut membuat bek Antonio Valencia meminta para penggawa MU untuk bekerja lebih keras menghadapi laga-laga tersisa. Sebab, mereka tak punya banyak pilihan. Tergelincir di satu laga saja, MU bisa terlempar dari peringkat empat besar.

"Persaingan di peringkat empat besar sangat terbuka dan sangat ketat. Kami tertinggal tujuh poin di belakang peringkat kedua dan dua sampai tiga tim menguntit di belakang kami," kata Valencia seperti dikutip situs resmi klub.

No comments:

Post a Comment